Kalah 0-1 di Kandang Sendiri, Posisi Napoli Kembali Disalip Milan

Oliver Giroud merayakan golnya ke gawang Napoli.
Oliver Giroud merayakan golnya ke gawang Napoli.

MEDAN, kaldera.id – AC Milan kembali merangsek ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia yang sempat diambil alih Napoli dalam sepekan.

Kembalinya Milan di posisi pertama hasil kemenangan tipis 1-0 saat melawat ke Stadion San Paolo, markasnya Napoli, Senin dini hari (7/3/2022). Gol tunggal Oliver Giroud memanfaatkan umpan terobosan D Calabria dimenit 49 cukup membuat Milan berjaya dalam laga ini. Kekalahan ini membuat Napoli harus turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 57. Selisih satu poin dengan Inter yang berada di peringkat kedua.

Napoli sendiri tidak bermain buruk dalam laga ini. Tim besutan L Spalletti mampu menciptakan sejumlah peluang. Para pemain kerap memberikan tekanan sepanjang pertandingan. Sayangnya, tidak bisa dimanfaatkan maksimal dan menjadi gol. AC Milan sendiri lebih banyak mengandalkan permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik.

Di pertandingan lain, Juventus hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Spezia si Juventus Stadium. Gol tunggal Si Nyonya Tua diciptakan Alvaro Morata dimenit 21.(zainul)