Gol Bennacer Amankan Posisi Milan di Pemuncak Klasemen Sementara

0
40
AC Milan terus menjaga jarak dalam persaingan perebutan posisi pertama sementara Liga Italia.

MEDAN, kaldera.id – AC Milan terus menjaga jarak dalam persaingan perebutan posisi pertama sementara Liga Italia.

Kemenangan tipis 0-1 di Sardegna Arena, markasnya Cagliari, Minggu (20/3/2022) cukup membuat selisih tiga poin dengan Napoli yang berada di peringkat kedua. Napoli pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (19/3/2022)juga meraih tiga poin kala menjamu Udinese. L Insigne dkk menang 2-1.

Kemenangan Milan dalam laga itu diciptakan melalui tendangan keras I Bennacer di menit 59. Dalam laga ini anak asuh A Pioli bermain cukup baik. Meskipun di awal laga banyak membuang kesempatan didapat. Selain itu, baiknya permainan penjaga gawang tuan rumah Cragno, membuat tuan rumah kalah tipis. Cragno berhasil beberapa kali menggagalkan upaya Milan.

Sementara rekan sekota Milan, Inter harus puas berbagi angka dengan Fiorentina di Stadion San Siro. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bahkan Inter tertinggal lebih dulu dalam laga ini melalui gol L Torreira di menit 50. Beruntung lima menit kemudian tandukan Dumfries menyambut umpan lambung Perisic berhasil menyamakan kedudukan. Inter sendiri berada di peringkat ketiga dengan nilai 60.(zainul)