Inter Milan v AS Roma, Misi Merebut Pemuncak Klasemen

Penyerang AS Roma, Tammy Abraham akan memberikan ancaman bagi gawang Inter Milan saat timnya berlaga nanti di Stadion San Siro, Sabtu (23/4/2022)
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham akan memberikan ancaman bagi gawang Inter Milan saat timnya berlaga nanti di Stadion San Siro, Sabtu (23/4/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Inter Milan akan membawa misi penting ketika menjamu AS Roma dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (23/4/2022).

Tambahan tiga poin dalam laga nanti akan menggeser posisi AC Milan di pemuncak klasemen sementara. Tentunya misi itu akan terus dibawa sampai akhir kompetisi.

Hanya saja, perjuangan tersebut tidak mudah. Mengingat, lawan dihadapi sedang dalam tren bagus, baik di liga domestik maupun liga eropa. Roma belum terkalahkan di beberapa laga terakhir.

Tentunya ini akan menjadi perhatian khusus Pelatih Inter Milan S Inzaghi dalam meladeni permainan T Abraham dkk. S Inzaghi harus memberikan motivasi lebih kepada L Martinez dkk. Khususnya para pemain bertahan agar lebih disiplin dalam menutup ruang para juru gedor Srigala Roma – julukan Roma.

Begitu juga kepada para pemain depan untuk tidak membuang peluang didapat. Sekecil apapun kesempatan harus dimaksimalkan menjadi gol.

Di kubu AS Roma sendiri, pasukan J Mourinho tentunya sudah siap menghadapi laga ini. Bermodalkan hasil positif di laga sebelumnya, Zaniolo dan kawan-kawan akan merepotkan para pemain tuan rumah. Pola 3-4-3 sepertinya tetap diterapkan Mourinho dalam laga nanti.

Permainan sayap dikombinasikan umpan terobosan langsung ke jantung pertahanan lawan bakal dimainkan anak -anak Roma.

Maklum, dua striker mereka punya kecepatan bagus dan menjadi andalan selama ini dalam membobol gawang lawan. Tentunya para punggawa Inter Milan harus mematikan pergerakan pemain lini tengah lawan bila tidak mau misi mereka gagal. (reza)