Dewan Apresiasi Keinginan Raffi Ahmad Kembangkan Medan Zoo

Afif Abdillah
Afif Abdillah

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi III DPRD Medan, Afif Abdillah mengapresiasi keinginan Raffi Ahmad melalui Rans Entertainmentnya berinvestasi di Medan Zoo.

Menurutnya, apa yang dilakukan Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menggandeng pihak ketiga dalam mengembangkan Kebun Binatang Medan itu selaras dengan apa yang mereka pikirkan selama ini.

“Kenapa kita tidak berkerjasama pihak ketiga, toh yang dari luar negeri juga membuat seperti itu. Jadi, enggak ada yang salah,” ungkap Afif, kemarin.

BACA JUGA :  Ihwan Ritonga: Guru Juga Butuh Liburan

Hanya saja pihaknya mempertanyakan, seperti apa investasi yang diberikan kepada Raffi Ahmad dan manajemennya dalam memajukan Medan Zoo tersebut.

“Kami harus mempertanyakan investasi seperti apa. Contohnya seperti apa, dan bagi hasilnya bagaimana. Kami tidak mau mempersulit. Jadi apa saja yang mereka mau, buat dan kita menyesuaikan aturan,” kata Afif.

Politisi Nasdem ini menambahkan, Kota Medan sedang membutuhkan investasi. Bahkan, tidak hanya satu bidang, tapi banyak bidang. Dengan catatan tidak melanggar ketentuan berlaku.(reza)