Jelang Fina Liga Champions, Adu Ketajaman Antara Salah – Benzema

Adu ketajaman antara Kareem Benzema dan Mohammed Salah bakal tersaji di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Perancis tempat digelarnya final Liga Champions 2021 -2022, Minggu dini hari (29/5/2022).
Adu ketajaman antara Kareem Benzema dan Mohammed Salah bakal tersaji di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Perancis tempat digelarnya final Liga Champions 2021 -2022, Minggu dini hari (29/5/2022).

 

MEDAN, kaldera.id – Adu ketajaman antara Kareem Benzema dan Mohammed Salah bakal tersaji di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Perancis tempat digelarnya final Liga Champions 2021 -2022, Minggu dini hari (29/5/2022).

Kedua pemain ini baru saja dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di liga domestik masing-masing. Benzema bersama Real Madrid telah menciptakan 27 gol sepanjang liga. Sedangkan Salah bersama Liverpool telah mengkolekai 23 gol. Hanya saja prestasi Salah di dapat bersama dengan H Son, penyerang Tottenham Hotspur.

Kedua pemain ini akan menampilkan permainan terbaiknya untuk menjebol gawang lawan dan membantu tim masing-masing merebut status juara.

Terlebih bagi Salah, kemenangan dalam laga ini sangat penting untuk menebus kesedihan klub finis sebagai runner up di Liga Inggris. Kalah satu poin dari sang juara, Manchester City.

Sedangkan Bagi Benzema, status juara semakin melengkapi pencapaian klub musim ini setelah memastikan juara liga beberapa hari lalu.

Kedua striker ini memiliki karakter permainan yang hampir sama. Buas liar kotak pinalti lawan dan juga bisa menjadi second striker. Tidak hanya itu, keduanya juga tidak handal dalam menjebol gawang lawan, tapi juga membuka celah pertahanan dan memberikan assist kepada rekan unruk menciptakan gol.

Terbukti Benzema memberikan umpan sebanyak 12 kali yang berakhir dengan gol. Sedangkan Salah sebanyak 13 kali sepanjang liga domestik musim ini.

Meskipun apa yang dilakukan tidak mudah. Pemain bertahan masing-masing lawan bakal menutup pergerakan mereka, tapi bukan Benzema dan Salah namanya kalau menyerah begitu saja lepas dari kawalan lawan. Untuk itu aksi keduanya layak ditunggu dalam laga nanti.(zainul)