Gerebek Dua Lokasi Judi, Komisi I Apresiasi Kinerja Kapoldasu dan Jajaran

Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Robi Barus
Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, Robi Barus

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi I DPRD Medan, Robi Barus mengapresiasi kinerja Kapoldasu, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya melakukan penggerebekan dua lokasi judi, Minggu dini hari (12/6/2022).

Apalagi saat penggerebekan, Kapoldasu, Wakapoldasu, Brigjend Pol Dadang Hartanto, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, dan Direskrimum Poldasu, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja langsung turun ke lokasi penggerebekan.

“Kami komisi I memberikan apresiasi untuk penggerebekan dan penindakan lokasi judi yang dilakukan Polda Sumut dan Polrestabes Medan. Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan serta jajarannya telah merespon dengan cepat dan bertindak secara tegas,” ucap Robi, Senin (13/6/2022).

Pria yang juga menjabat Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan itu menjelaskan, selama ini masyarakat mengharapkan agar pihak kepolisian dapat bertindak tegas terhadap praktik perjudian di Kota Medan. Dengan adanya tindakan itu, saat ini masyarakat merasa lebih tenang.

“Kami dan masyarakat juga berharap agar penggerebekan ini dapat berlanjut ke lokasi-lokasi lainnya. Masih banyak lokasi lainnya yang belum tersentuh. Catatan kami, setidaknya ada 20-an lokasi lagi yang belum tersentuh. Semoga ini cepat ditindak,” ujarnya.

Robi juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin oleh Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu, penindakan juga dapat dilakukan hingga ke polsek-polsek, baik yang ada di bawah jajaran Polrestabes Medan maupun Polres Pelabuhan Belawan.(reza)