Plt Kepala BKD Diminta Segera Terbitkan SK ASN RSUD Medan Labuhan

Sudari
Sudari

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Komisi II DPRD Medan, Sudari meminta Plt Kepala BKD dan PSDM Kota Medan segera menerbitkan SK ASN yang ditempatkan di RSUD Medan Labuhan. Dengan begitu pegawai yang telah ditunjuk segera melakukan persiapan sebelum beroperasi.

“Kita harapkan, petugas medis yang mendapat SK di rumah sakit adalah merupakan pegawai teladan dan terlatih di bidang masing masing serta memiliki SDM yang handal. Dengan begitu rumah sakit tersebut benar benar menjadi RS membawa harapan baru,” ungkap Sudari.

Pria yang juga menjabat Sekretaris DPD PAN Kota Medan itu juga meminta Dinas Kesehatan Kota Medan dan kepada 13 orang pejabat struktual yang dilantik pada 30 Mei lalu supaya kerja ekstra melengkapi segala kekurangan di rumah sakit seiring rencana pengoperasian bulan Juli mendatang. “Kepada 13 orang pejabat itu diharapkan terus melakukan koordinas dengan OPD lain melengkapi segala kekurangan,” katanya.

Dia juga mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan agar berkolaborasi guna percepatan pengoperasian rumah sakit tersebut. Sebab, kehadirannya sangat dinanti warga.(reza)