Medan Kreatif Yang Semakin Kreatif

Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan drif bersama Akbar Raiz
Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan drif bersama Akbar Raiz

 

MEDAN, kaldera.id – Kegiatan beranda kreatif yang digelar Pemko Medan setiap Sabtu malam di Balai Kota Medan sedikit berbeda dari biasanya.

Kegiataan yang berlangsung Sabtu malam (31/7/2022) menampilkan drifting yang dilakukan Walikota Medan, Bobby Nasution bersama pebalap nasional, Akbar Raiz. Drifting dilakukan di kawasan Jalan Ahmad Yani atau lebih dikenal kawasan Kesawan.

Selain itu, di gelar juga Medan Fashion Walk yang menampilkan para pejabat Pemko Medan berjalan di mengelilingi halaman depan Kantor Walikota yang menjadi catwalk.

Sejumlah mobil mewah seperti, Lambhorgini, Ferari, Porshce, Alparhd dipajang. Masyarakat yang hadir dipersilahkan berswafoto di samping mobil tersebut.

BACA JUGA :  Tugu Titik Nol Kota Medan Akan Dibangun Seperti Semula

“Kita tidak mungkin sekejap menjadikan Kota Medan sebagai kota pariwisata seperti Bali, Jawa Barat maupun kota-kota lain di Indonesia yang telah memiliki tempat pariwisata. Itu tidak mudah, tapi kami mohon waktu kepada seluruh masyarakat untuk mencoba terus mengembangkan wisata di Kota Medan melalui pembangunan infrastruktur dan fisik,” kata Bobby Nasution.

Meski demikian, kata Bobby, pembangunan infrastruktur dan fisik tidak cukup. Peran serta dan dukungan seluruh masyarakat, ungkapnya, sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Medan sebagai kota pariwisata.(reza)