Site icon Kaldera.id

Para Orang Tua Diingatkan Harus Tahu Hak Anak

Walikota Medan, Bobby Nasution saat berdialog dengan anak pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Kota Medan di Taman Cadika, Jumat (5/8/2022)

Walikota Medan, Bobby Nasution saat berdialog dengan anak pada puncak peringatan Hari Anak Nasional Kota Medan di Taman Cadika, Jumat (5/8/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution mengingatkan kepada orang tua untuk memberikan contoh yang baik kepada anak. Sebab, hal itu menjadi modal bagi anak dalam bersosialisasi di luar rumah.

Hal ini disampaikan Bobby saat menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional di Taman Cadika Medan, Jumat (5/8/2022). “Jangan sekali-sekali kita menganggap apa yang telah kita berikan kepada anak adalah keinginan mereka,” ungkapnya.

Dirinya juga menuturkan, sebagai orang tua, harus tahu apa saja yang menjadi hal anak. Baik itu, hak pendidikan, agama, dan lainnya. “Biarkan anak kita mengeksplor apa yang mereka inginkan,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Medan untuk bisa bersama-sama melindungi anak-anak ini karena mereka adalah generasi masa depan yang akan menggantikan kita.

“Karena itu kepada seluruh stakeholder, khususnya TNI dan Polri harus bisa memastikan kekerasan terhadap anak di Kota Medan dapat ditekan” tambahnya. Dalam kegiatan itu, Walikota Medan, Bobby Nasution memberikan sejumlah sepeda kepada anak berprestasi. (reza)

Exit mobile version