Partai Golkar Sukses Besar di Pemilu 2024, Airlangga Pantas Lanjutkan Kepemimpinan

0
22
akil Ketua DPD Barisan Muda Kosgoro Sumatera Utara, Leriadi, S. Sos. I
akil Ketua DPD Barisan Muda Kosgoro Sumatera Utara, Leriadi, S. Sos. I

MEDAN, kaldera.id – Raihan Kursi Partai Golkar di Pemilu 2024 menjadi sorotan utama, dinilai sebagai buah dari kepiawaian Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam mengelola dan merancang kebijakan partai untuk jangka panjang.

Keberhasilannya dalam mengorkestrasi seluruh kekuatan partai dalam menghadapi Pemilu Serentak pada 14 Februari 2024 memperoleh apresiasi tinggi dari berbagai pihak, termasuk dari Leriadi, S. Sos.I selaku Wakil Ketua DPD Barisan Muda Kosgoro Sumatera Utara.

“Prestasi Partai Golkar dalam pemilu tersebut menjadi bukti nyata dari karya keras dan dedikasi Ketua Umum Airlangga Hartarto, yang mampu merumuskan visi yang kuat dan mengkonsolidasikan seluruh komponen partai dari tingkat elit hingga akar rumput,” kata Leriadi, Senin (4/3/2024).

Hasil sementara Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menunjukkan bahwa Partai Golkar berhasil mendekati posisi teratas dalam perolehan suara, menempel ketat di belakang PDI Perjuangan.

Leriadi menekankan bahwa kesuksesan Partai Golkar tidak lepas dari kepemimpinan yang efektif dan manajerial Airlangga Hartarto, serta dukungan dari para senior dan pengurus partai. Golkar berhasil meningkatkan perolehan suara secara signifikan dibandingkan dengan pemilu sebelumnya, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menduduki podium pertama.

Kepercayaan publik terhadap partai ini juga semakin meningkat, terutama dengan pilihan Partai Golkar dalam mengusung Prabowo – Gibran, yang dianggap berhasil memenangkan kontestasi pada pemilu 2024.

Leriadi menegaskan pentingnya untuk terus mempertahankan semangat dan konsistensi dalam memenangkan Partai Golkar di setiap momentum politik. Dengan catatan prestasi yang mencolok ini, Airlangga Hartarto layak untuk dipercaya kembali sebagai Nahkoda Golkar untuk periode 2024-2029.(efri surbakti/rel)