Ribuan Warga Sidimpuan Teriak Minta Gus Irawan Lanjut Di DPR-RI

Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), meminta agar Gus Irawan Pasaribu agar lanjut sebagai anggota DPR-RI periode yang akan datang.
Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), meminta agar Gus Irawan Pasaribu agar lanjut sebagai anggota DPR-RI periode yang akan datang.

PADANGSIDIMPUAN, kaldera.id- Ribuan warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), meminta agar Gus Irawan Pasaribu agar lanjut sebagai anggota DPR-RI periode yang akan datang.

Pernyataan itu diungkapkan warga di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan. Menurut warga, selama Gus Irawan menjadi anggota DPR-RI, beliau tidak pernah lupa dengan masyarakat yang mendukung dan memilihnya.

“Pokoknya harus lanjut,”teriak ribuan warga saat bertatap muka dengan Gus Irawan, Sabtu (20/08/2022). Banyak anggota DPR-RI yang berasal dari Kota Padangsidimppuan. Namun, sosok mantan Dirut Bank Sumut itu berbeda. Sebab, dia mau hadir dan mengunjungi rakyat.
“Tidak ada anggota DPR-RI yang mau turun langsung bertemu dengan masyarakat. Makanya, kami meminta agar Gus Irawan lanjut di DPR-RI. Kami tak mau yang lain,”tandas warga.

Mendengar permintaan ribuan warga tersebut, Gus Irawan mengaku sangat terharu. Dia mengatakan, tujuannya datang ke Kota Padangsidimpuan karena rindu mau bertemu masyarakat di Kota Salak itu.

“Pada pemilu yang lalu, banyak masyarakat di Kota Padangsidimpuan yang mendukung saya. Jadi, wajar saja, saya sangat merindukan orang-orang yang mendukung saya,”ujarnya di tengaj ribuan warga.

Bukan hanya, pada Pilpres yang lalu, Prabowo Subianto meniadi pemenang di Kota Padangsidimpuan. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat agar mempertahankan kemenangan itu dan harus ditingkatkan. “Kalau pilpres yang lalu kemenangan Prabowo Subianto 70%, maka pilpres yang akan datang harus meningkat,”tandasnya. (rel/arn)