Liga Champions Mulai Bergulir, Klub Raksasa Siap Tunjukkan Eksistensi

M Orsic, akan menjadi andalan Dinamo Zagreb dalam menjebol gawang Chelsea ketika kedua tim bertemu di ajang Liga Champions, Selasa (6/9/2022)
M Orsic, akan menjadi andalan Dinamo Zagreb dalam menjebol gawang Chelsea ketika kedua tim bertemu di ajang Liga Champions, Selasa (6/9/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 mulai bergulir, Selasa (6/9/2022). Sejumlah klub perwakilan masing -masing negara akan bersua untuk menentukan langkah mereka di kompetisi paling bergengsi di benua eropa tersebut.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea akan bertandang ke Stadion Maksimir, markasnya Dinamo Zagreb untuk memulai laga awal grup E. Pasukan T Tuchel akan bermain habis – habisan menghadapi wakil Kroasia itu untuk memuluskan langkah klub di laga selanjutnya. Sepertinya penyerang yang baru mereka rekrut, Aubameyang akan diturunkan dalam laga ini bersama Sterling.

Kehadiran Aubameyang diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan The Blues dalam laga nanti.

Grup ini diisi AC Milan dan RB Salzburg yang akan memainkan laga perdana mereka di Red Bull Arena, Rabu (7/9/2022). Milan yang tidak ingin hasil di kompetisi ini sama seperti musim lalu akan memulai kampanye juara dari laga melawan wakil Austria tersebut.

Dalam laga nanti, S Pioli sepertinya sedikit merombak formasi dan pemain yang diturunkan. Dirinya ingin menjaga stamina pemain. Maklum, recovery yang singkat dari laga terakhir liga domestik membuat pemain rentan cedera.

Di laga lainnya, wakil Jerman, Dortmund akan berhadapan dengan Copehagen dan Juventus ditantang PSG. Kemudian Real Madrid bentrok dengan Celtic dan Sevilla menjamu Man City. (red)