Sumbang Sebiji Gol, Aubameyang Makin Topcer Bersama Chelsea

Aubameyang
Aubameyang

 

MEDAN, kaldera.id – P Aubameyang kembali membuktikkan dirinya sebagai penyerang haus gol. Kali ini bersama klub barunya Chelsea, pemain depan asal Gabon itu mencetak sebiji gol kala mengalahkan Milan 3-0 di Stamford Bridge dalam lanjutan penyisihan grup E Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/2022).

Sebelumnya mantan pemain B Dortmund itu mencetak gol perdananya bersama The Blues saat melawat ke maskasnya Crystal Palace di liga domestik, Sabtu kemarin. Pasukan G Potter menang 2-1.

Dalam pertandingan Milan, Aubameyang mencetak gol kedua timnya di menit 56. Aubameyang yang berdiri bebas langsung menyambut umpan R James dengan melepaskan tembakan pelan kaki kirinya.

Dua gol Chelsea lainnya diciptakan W Fofana dimenit 24 dan R James dimenit 62. Kemenangan ini juga menunjukkan permainan Chelsea kembali bangkit usai terseok seok di awal kompetisi. Klub asal Inggris ini juga siap bersaing dengan Milan dan RB Salzburg untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara di laga Grup F, Madrid menyudahi permainan Shaktar dengan kemenangan tipis 2-1. Dua gol kemenangan El Madrid diciptakan Roseygo dimenit 13 dan V Junior dimenit 28. Sementara gol Shaktar diciptakan O Zubkof dimenit 39.

Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di penyisihan Grup H. Kemenangan perdana ini diraih Si Nyonya Tua saat menjamu Macabi Haifa di Juventus Stadium. Pasukan M Pellegrini menang 3-1. Rabiot memborong dua gol dimenit 35 dan 83. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Vlahovic dimenit 50. Sedangkan satu gol tim asal Israel itu diciptakan D David dimenit 75. (red)