Raih Juara Umum, Atlet Medan Bakal Diguyur Bonus

Walikota Medan, Bobby Afif Nasution bersama Gubsu, Edy Rahmayadi berfoto bersama atlet Kota Medan
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution bersama Gubsu, Edy Rahmayadi berfoto bersama atlet Kota Medan

 

DELISERDANG, kaldera.id – Kontingen Atlet Kota Medan kembali meraih juara umum perhelatan Porprovsu 2022. Prestasi ini diharapkan memotivasi para atlet untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan.

Keberhasilan tersebut ditandai dengan penyerahan piala oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada Walikota Medan, Bobby Afif Nasution di Gedung Astaka, Jalan Willem Iskandar, Sabtu (5/11/2022). Keberhasilan ini pun disambut dengan gembira para atlet yang berlaga di ajang tersebut.

“Semoga apa yang hari ini kita raih bisa menjadi motivasi bagi para atlet dan anak-anak muda lainnya untuk bisa berprestasi, termasuk melalui dunia olahraga. Namun, kiranya keberhasilan itu tidak lantas membuat kita langsung berpuas diri dan merasa cukup untuk terus berlatih, ” kata Bobby Nasution.

Selain itu, sambung Bobby Nasution, gelar juara umum yang diraih hendaknya bisa lebih menghantarkan para atlet tidak hanya tingkat kota, provinsi bahkan nasional maupun internasional. Bahkan, terang pria tiga orang anak tersebut, telah ada bonus yang menanti para atlet usai ini.

“Insya Allah, ada bonus yang nanti akan kita berikan. Tidak hanya sebagai reward, tapi juga mudah-mudahan sebagai penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota Medan, ” sambungnya ceria.(reza)