Bermain Gemilang di Timnas Prancis, Kolo Muani Dapat Pesan Khusus Dari Saha Bila Gabung ke MU

Randal Kolo Muani
Randal Kolo Muani

 

MEDAN, kaldera.id – Randal Kolo Muani, pemain depan Timnas Prancis mendadak menjadi buah bibir pencinta sepak bola dunia. Aksinya di dua laga akhir The Blues – julukan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 menjadi perhatian.

Pemain yang kini membela klub Bundesliga, Eintrach Frankfurt itu mulai disejajarakan dengan penyerang andalan Prancis, Mbappe dan Dembele. Satu golnya ke gawang Maroko di semifinal dan kontribusinya dua gol Prancis di partai final menunjukkan kemampuan dan kontribusinya tidak minim dalam tim.

Kolo memiliki kecepatan yang maksimal. Bahkan, kemampuan dimilikinya mampu merusak skema pertahanan lawan. Penjaga gawang Argentina, E Martinez terpaksa harus jatuh bangun melakukan penyelamatan. Nalurinya kapan menerobos pertahanan dan kapan memancing lawan keluar juga sangat baik.

Bahkan, Pelatih Prancis, S Deschamp dalam sebuah wawancara mengaku menyesal tidak memainkan pemain mudanya sejak menit awal.

Kepiawaiannya dalam mengolah bola bukan tidak mungkin membuat sejumlah klub besar tergiur memakai jasanya. Sebab, pemain ini cukup komplit. Punya kecepatan dan jago dalam duel bola bola atas.

Hanya saja senjor mereka di Timnas Prancis, L Saha mengingatkan agar berhati berhati bila bergabung dengan MU yang saat ini tengah membangun tim. Sebab, bermain di klub tersebut tidak cukup hanya mengandalkan kemampuan semata, tapi mental yang kuat dalam menghadapi persaingan.

Melihat potensi yang ada dalam tubuh pemainnya dan mengantisipasi banyaknya tawaran yang bakal berdatangan, Pelatih Eintrach Frankfurt, Oliver Glasner memastikan pemain andalannya itu tidak akan hengkang dari klub.(red/net)