Nketiah Siap Ambil Peran G Jesus, Gerrard Bersua Liverpool di Villa Park

Eddie Nketiah akan menjadi andalan Arsenal di lini serang saat melawan West Ham di Emirates Stadium
Eddie Nketiah akan menjadi andalan Arsenal di lini serang saat melawan West Ham di Emirates Stadium

 

MEDAN, kaldera.id – Laga Liga Inggris kembali bergulir setelah libur Piala Dunia 2022. Pemuncak klasemen sementara, Arsenal akan ditantang West Ham di Emirates Stadium, Selasa (27/12/2022).

Dalam laga nanti, Pelatih Arsenal, M Arteta tidak bisa menurunkan striker andalannya G Jesus yang mengalami cidera lutut usai membela Timnas Brasil.

Kemungkinan pesan Gabriel akan digantikan Eddie Nketiah atau menyorong Martinelli ke depan. Tidak hanya itu, Arteta juga masih punya Smith- Rowe di lini serang.

Dalam laga nanti, Arsenal diprediksi akan memenangkan laga. Selain bermain di depan publiknya sendiri, Meriam London – julukan Arsenal dalam kondisi onfire. Massa recovery pemain juga cukup panjang untuk pemulihan stamina. Arsenal sendiri sulit ditaklukkan di kandang sendiri. West Ham sendiri sepertinya lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat. Hasil seri sudah cukup bagus untuk mengamankan posisi mereka di peringkat 16klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara di laga lain, Liverpool akan ditantang Aston Villa di Villa Park, Selasa (27/12/2022). Anak asuh J Klopp diyakini bisa mengulang sukses seperti musim lalu. Dimana, pasukan S Gerrard dibuat malu di depan publiknya sendiri 1-2. D Nunez, Firminho dan M Salah tetap menjadi andalan di lini serang The Reds dalam menghancurkan Aston Villa. (red)