Manajemen Pabrik Springbed Caisar Bantu Warga Sunggal Korban Kebakaran

0
283
Kebakaran hebat di Kecamatan Sunggal beberapa waktu lalu menarik perhatian manajemen pabrik spring bed Caisar untuk membantu para korban.
Kebakaran hebat di Kecamatan Sunggal beberapa waktu lalu menarik perhatian manajemen pabrik spring bed Caisar untuk membantu para korban.

 

MEDAN, kaldera.id – Kebakaran hebat di Kecamatan Sunggal beberapa waktu lalu menarik perhatian manajemen pabrik spring bed Caisar untuk membantu para korban.

Peristiwa kebakaran sendiri terjadi pada 17 November 2022 lalu di Dusun III, Desa Samber Melati, Diski, Kecamatan Medan Sunggal, Deliserdang. Sebanyak 10 unit rumah semi permanen ludes terbakar.

“Sebagai bentuk kepedulian, kami dari Pabrik Spring Bed Caisar mendatangi langsung para korban kebakaran di Sunggal. Tujuannya membantu para korban kebakaran dengan memberikan kasur (matras tidur),” ujar Humas Pabrik Caisar Spring Bed, Amrul kepada wartawan di lokasi kebakaran, Jumat (30/12/2022).

Lokasi kebakaran sendiri tidak berada jauh dari Pabrik Spring Bed Caisar yang berada di Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

“Pabrik Spring Bed Caisar terpanggil melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) menyalurkan bantuan kasur untuk masing-masing korban kebakaran,” ungkap Amrul.

Ia berharap, semoga bantuan kasur ini membantu meringankan beban para korban kebakaran. kepada bagi para korban kebakaran semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran itu,” ucap Amrul.

Salah seorang korban kebakaran di Sunggal, Cut Elisa mengaku senang mendapatkan bantuan tersebut.

Cut menuturkan, saat kejadian kebakaran hebat di Sunggal, ia beserta keluarganya sedang tidak berada di rumah. Namun, seluruh hartanya tidak tersisa dilahap si jago merah.

“Terima kasih sekali lagi kepada manajemen Pabrik Spring Bed Caisar atas bantuannya. Dengan kasur baru ini kami bisa istirahat lebih nyaman lagi,” ungkapnya.(red)