Asren Mundur, Kaiman Turnip Jabat Pj Bupati Pakpak Bharat

0
95
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 10 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Daerah (KDh), Jumat (25/9/2020)
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 10 Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Daerah (KDh), Jumat (25/9/2020)

MEDAN, kaldera.id – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Kepala BPSDM Kaiman Turnip sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pakpak Bharat. Dia menggantikan Asren Nasution.

Pelantikan berlangsung di Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Kota Medan, Jumat (25/9/2020). Selain Kaiman, Gubsu juga melantik 10 Pjs kepala daerah yang menggelar Pilkada di Sumut.

Kaiman Turnip menggantikan posisi Asren Nasution yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Bupati Pakpak Bharat. Melalui surat keputusan Menteri Dalam Negeri, Kaiman Turnip diminta untuk dapat menjalankan tugas dan kinerja sebagaimana telah diatur dalam undang-undang.

Edy yakin bahwa Kaiman Turnip dapat menjalankan tugas pemerintahan sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang. “Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Selanjutnya, kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan melantik Pj Ketua PKK Kabupaten Pakpak Bharat, oleh Ketua PKK Sumut Nawal Lubis.(finta rahyuni)