Arsenal dan MU Bakal Saling Mengalahkan di Emirates Stadium

Pemain Tengah Arsenal, Odegaard siap memberikan kejutan bagi Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2023). Foto : google
Pemain Tengah Arsenal, Odegaard siap memberikan kejutan bagi Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/1/2023). Foto : google

 

MEDAN, kaldera.id – Laga sengit di kancah Liga Inggris kembali tersaji kala pemuncak klasemen sementara, Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023). Laga ini diprediksi berjalan keras.

Kedua tim bakal saling serang untuk berburu kemenangan. Tak hanya sekadar demi gengsi, tapi juga menentukan nasib kedua tim ke depan. Kedua tim siap saling mengalahkan.

Meriam London – julukan Arsenal tentunya tambahan tiga poin semakin menjauhkan mereka dari pesaingnya, Man City yang kini hanya berjarak lima poin.

Begitu juga dengan Setan Merah – julukan MU, tambahan tiga poin dinilai sangat penting untuk mendeksti posisi Arsenal dan Man City sekaligus berada di tiga besar. Dan peluang itu sudah ada di depan mata. Terlebih lagi kedua tim dalam kondisi on fire berkat menang di laga sebelumnya.

BACA JUGA :  MU Raih Poin Positif, Liverpool dan Arsenal Gagal di Laga Tandang

Menghadapi laga ini tentunya kedua pelatih, baik M Arteta dan Erik Ten Hag telah menyiapkan komposisi pemain dan strategi yang pas dalam laga nanti.

M Arteta di kubu tuan rumah sepertinya mengandalkan B Saka dan Martinelli di lini depan. Selain itu ada Odegaard yang dalam performa terbaiknya.

Sedangkan di tim tamu, M Rashford, Martial dan Anthony bakal diturunkan sejak menit awal. Rashford sendiri telah kembali ke permainan terbaiknya B Fernandes juga dalam kondisi maksimal. Dia bersama C Eriksen siap bahu membahu menyuplai bola ke jantung pertahanan lawan. Bahkan, siap mencetak gol bila memiliki kesempatan.

Begitu juga di lini pertahanan, Erik kemungkinan tidak banyak melakukan perubahan dari laga sebelumnya, Malacia, Shaw, Varane dan Wan Bisakka bakal diturunkan sejak menit awal.

Sedangkan di kubu lawan ada nama W Saliba, Gabriel, Zinchenko dan B White siap mengamankan gawang Ramsdale dari kebobolan. Siapa kecolongan, maka harus pulang dengan kepala tertunduk.(ali)