Prabowo Akui Medan Semakin Baik Sejak Dipimpin Bobby

0
82
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menyalami Menhan, Prabowo Subianto saat tiba di Rumah Dinas Walikota Medan, Kamis (26/1/2023). Foto:kaldera/reza
Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menyalami Menhan, Prabowo Subianto saat tiba di Rumah Dinas Walikota Medan, Kamis (26/1/2023). Foto:kaldera/reza

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya tidak harus menegaskan dalam memberikan dukungan bagi Walikota Medan, Bobby Afif Nasution untuk maju bertarung di Pilgubsu 2024 mendatang.

Dia menilai Bobby masih punya waktu untuk menunjukkan kepemimpinanya dengan waktu yang ada tersebut.

“Apa saya harus eksplisit. Kita juga mengusung beliau saat maju menjadi walikota. Saya rasa masih ada waktu untuk memperlihatkan leadership beliau,” ungkapnya saat ditanya sejumlah wartawan usai makan malam bersama Walikota Medan, Bobby Afif Nasution di Rumah Dinas Walikota Medan, Jalan Jendral Besar Sudirman, Kamis (26/1/2023).

Dia mengungkapkan, saat ini dirinya terus memonitor kinerja Bobby dalam memimpin Kota Medan. Menurutnya, apa yang ditunjukkan Bobby selama memimpin Kota Medan cukup lumayan baik.

Bahkan, ketika ditanya apakah Bobby layak maju untuk Sumut 1 atau malah DKI 1, Pria yang menjabat Menhan ini menegaskan hal tersebut kembali ke Bobby sendiri.

“Bisa dikatakan banyak tokoh tentara yang besar dari Sumut ini seperti, Jendral Besar AH Nasution, Jendral Maraden Pangabean, DI Panjaitan. Banyak juga tokoh politik besar dari Sumut ini yang bisa diambil pelajaran leaderahip dari mereka. Tentunya darah leadership tokoh besar Sumut itu ada mengalir ke Pak Bobby,” tambahnya.(reza).