Casemiro Sumbang Dua Gol Saat MU Ketemu Tim Besutan P Ince di PIala FA

0
136
Pemain MU Casemiro merayakan golnya ke gawang Reading di Stadion Old Trafford dalam ajang Piala FA, Minggu (29/1/2023). Dalam laga itu MU menang 3-1 dan Casmiro sumbang dua gol. Foto:google
Pemain MU Casemiro merayakan golnya ke gawang Reading di Stadion Old Trafford dalam ajang Piala FA, Minggu (29/1/2023). Dalam laga itu MU menang 3-1 dan Casmiro sumbang dua gol. Foto:google

 

MEDAN, kaldera.id – Manchester United dan Tottenham melaju ke babak selanjutnya Piala FA setelah di putaran keempat menang atas lawannya, Minggu (29/1/2023).

Manchester menang 3 -1 atas Reading di Stadion Old Trafford. Gol kemenangan MU diciptakan lewat sepasang gol Casemiro dimenit 54 dan 58.

Gol pertama terjadi lewat tembakan dari dalam kotak pinalti memanfaatkan umpan terobosan Anthoni. Sedangkan gol kedua melalui tembakan jarak jauh dari luar kotak pinalti umpan pendek Fred. Gol ketiga MU diciptakan Fred lewat sepakan akrobatik umpan silang Bruno Fernandes dimenit 66.

Sedangkan gol hiburan Reading diciptakan lewat tandukan kepala Mbengue dimenit 72 memanfaatkan umpan tendangan sudut T Ince. Dalam laga ini pemain senior Reading, Andi Carrol harus diusir wasit karena menerima kartu merah setelah melakukan tekel keras ke Casemiro.

Dalam laga ini, MU unggul segalanya dari tim besutan legenda sepak bola Inggris P Ince. Pengalaman dan mental pemain membuat tim tamu kesulitan mengimbangi strategi yang diterapkan tuan rumah. Meskipun demikian, tim tamu sempat beberapa kali melakukan tekanan untuk menebar ancaman pertahanan tuan rumah.

Sedangkan Tottenham, menang tiga gol tanpa balas atas tamunya Preston di Stadion Deepdale. Gol kemenangan tim tamu diciptakan lewat sepasang gol H Son dimenit 50 dan 69 serta A Danjuma dimenit 87. Tottenham menunjukkan permainan atraktifnya sesuai ciri khas mereka. Bermain taktis dan permainan satu dua serta percobaan tembakan jarak jauh.(zainul)