Site icon Kaldera.id

Inter dan Atalanta Menang, Persaingan Perebutan Empat Besar Memanas

Penyerang Inter Milan, L Martinez merayakan golnya ke gawang Cremonese, Minggu (29/1/2023). Dalam laga ini Inter menang 2-1 dan L Martinez mencetak dua gol. Foto :google

Penyerang Inter Milan, L Martinez merayakan golnya ke gawang Cremonese, Minggu (29/1/2023). Dalam laga ini Inter menang 2-1 dan L Martinez mencetak dua gol. Foto :google

 

MEDAN, kaldera.id – Inter Milan berhasil meraup poin penuh dalam lawatannya ke Stadion Giovanni Zini, markasnya Cremonese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (29/1/2023). Pasukan S Inzaghi menang 2-1.

Tambahan tiga poin ini memantapkan Inter berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 40 atau selisih 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Namun, posisi Inter rawan tergeser apabila saudara sekotanya Milan menang dalam melawan Sassuolo di San Siro nanti.

Dalam laga itu, il Nerazzurri – julukan Inter tertinggal lebih dulu lewat gol Okereke dimenit 11. Namun, tim tamu mampu membalikkan keadaan lewat dua gol L Martinez dimenit 21 dan 65.

Inter yang turun dengan kekuatan penuh bermain dengan semangat juang tinggi. A Orang dkk berhasil menguasai jalannya laga. Skema serangan yang dibangun membuat barisan pertahanan lawan ketar ketir. Bahkan, kiper tuan rumah 8 kali memblok tembakan pemain pemain inter dari 10 percobaan tembakan ke arah gawang yang dilakukan. Situasi ini menjukkan Inter masih berada di atas level Cremonese.

Sementara di laga lainnya, Atalanta yang menjamu Sampdoria di Stadion Atleti Azzurri d’Italia menang 2-0. Kemenangan ini membuat persaingan di empat besar klasemen sementara semakin memanas. Tambahan tiga poin membuat pasukan G Gasparini berada di peringkat empat menggeser sementara Lazio dengan nilai 38. Gol kemenangan tuan rumah diciptakan J Maehle dimenit 42 dan Lookman dimenit 57. (zainul)

Exit mobile version