Site icon Kaldera.id

Taklukkan Atalanta 2 Gol, Napoli Semakin Menjauh Dari Para Pesaing

Para pemain Napoli merayakan gol Kvaratskhelia ke gawang Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (12/3/2023). Dalam laga itu Napoli menang 2-0.Foto: Reuters

Para pemain Napoli merayakan gol Kvaratskhelia ke gawang Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (12/3/2023). Dalam laga itu Napoli menang 2-0.Foto: Reuters

 

MEDAN, kaldera.id – Kemenangan 2-0 atas Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (12/3) 2023) menjauhkan Napoli dari pesaing – pesaingnya dalam perburuan poin di pentas Liga Italia 2022/2023. Jarak Napoli dari Inter yang berada di peringkat dua klasemen sementara terpaut 18 poin.

Bila terus konsisten di 12 laga sisa, bukan tidak mungkin Osimhen cs menjadi juara liga musim ini mengalahkan klub -klub besar lainnya. Bahkan, peluang tersebut terbuka lebar mengingat, pasukan L Spalletti sejauh ini bermain dengan konsisten.

Dilihat dari laga melawan Atalanta, para punggawa Napoli bermain dengan maksimal. Tak memberikan banyak kesempatan bagi lawan dalam mengembangkan permainan. Pemain tuan rumah terus memberikan ancaman bagi tim tamu di sepanjang laga. Dukungan para suporter yang memadari stadion membuat mereka bermain sangat agresif.

Gol kemenangan tuan rumah dalam laga itu dibuka lewat sepakan Kvaratskhelia dimenit 60 memanfaatkan umpan Osimhem. Bola sodoran Osimhen langsung digiring Kvaratskhelia ke area pertahanan lawan. Meskipun dihadang beberapa pemain lawan, pemain berpaspor Georgia itu berhasil melepaskan tembakan untuk menjebol gawang lawan.

Sedangkan satu gol laginya diciptakan lewat tandukkan kepala A Rrahmani memanfaatkan tendangan sudut Elmas dimenit 77.

Sedangkan di laga lainnya, Lazio harus puas dengan hasil seri ketika bertandang ke Stadion Renato Dall’Ara, markasnya Bologna. Kedua tim bemain imbang 0-0.(zainul)

Exit mobile version