The Corrs Band Asal Irlandia Akan Tampil di Indonesia

0
218
Grup band asal Irlandia, The Corrs, dipastikan tampil di Indonesia tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Oktober 2023.
Grup band asal Irlandia, The Corrs, dipastikan tampil di Indonesia tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Oktober 2023.

MEDAN, kaldera.id – Grup band asal Irlandia, The Corrs, dipastikan tampil di Indonesia tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 18 Oktober 2023.

Promotor konser The Corrs, Ravel Entertainment, berencana menjual sebanyak 10 ribu tiket untuk gelaran tersebut.

Terdapat 5 kategori tiket konser The Corrs yaitu, Festival (Standing) Rp 2.000.000, VIP Platinum (Seating) Rp 4.500.000, Gold (Seating) Rp 3.500.000, dan Silver (Seating) Rp 1.500.000, Bronze (Seating) Rp 1.000.000.

Markom manajer Ravel Entertainment, Naumi Claudia Siahaan, menyebut harga tiket tersebut sudah dibicarakan dengan pihak manajemen The Corrs.

“Kita mengikuti pihak The Corrs-nya. Kalau pendapat atau pribadi sebenarnya untuk merasakan nostalgia ini bukan harga yang mahal,” ungkap Naumi dalam jumpa pers konser The Corrs di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2023).

Sementara itu, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, menjamin akan ada sensasi berbeda untuk penonton yang membeli tiket kategori termahal.

“Sebenarnya best view-nya aja sih, dan tiket ini tuh sudah melalui diskusi dengan manajemen-nya The Corrs,” ujar Ravel Junardy.

“Tiket ini sudah termasuk pajak dan semuanya lah. Jadi saya rasa tiketnya cukup terjangkau,” sambungnya.

Nantinya, The Corrs akan menyuguhkan konsep panggung terbaik untuk penggemarnya di Indonesia. Apalagi, kesempatan itu dijadikan Andrea Cs sebagai ajang reuni.

“Ini juga menjadi ajang reuni mereka, mereka kan sudah 18 tahun berhiatus sebagai The Corrs, dan ini menjadi berkah sendiri untuk kita dan tim,” ucap Naumi. (okezone)