Makin Cepat Bayar Pajak, Hasilnya Langsung Terasa

Walikota Medan, Bobby Nasution saat bertemu dengan wajib pajak potensial se-Kota Medan, Jumat malam (11/8/2023)
Walikota Medan, Bobby Nasution saat bertemu dengan wajib pajak potensial se-Kota Medan, Jumat malam (11/8/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasutionengungkapkan, pembangunan dan kemajuan suatu daerah tentu tidak terlepas dari peran serta masyarakatnya.

Salah satu peran serta yang sangat berpengaruh penting melalui pembayaran pajak tepat waktu Sebab, pemanfaatannya berdampak luas, baik bagi daerah dan masyarakat.

Menurutnya,dampak tersebut tidak hanya untuk daerah dan masyarakat, tapi juga negara. “Pembangunan satu daerah tentu tidak terlepas dari peran masyarakat yang membayar pajak,” ungkap Bobby saat bertemu dengan para wajib pajak potensial se-Kota Medan di Hotel Grand City Hall Medan, Jum’at (11/8/2023) malam.

Bobby Nasution juga menekankan pentingnya kesadaran membayar pajak. Pemerintah pun memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk mengelolanya dengan baik.

“Ketika kewajiban dari masyarakat sudah terpenuhi, maka kami juga berkewajiban untuk mengelolanya untuk mensejahterakan masyarakat. Artinya, semakin cepat bayar pajak, semakin cepat pemerintah gunakan, maka semakin cepat pula manfaatnya dirasakan,” ungkapnya.

Kepala Bapenda Kota Medan, Benny Sinomba Siregar dalam laporannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini menjadi sarana silaturahim antara Pemko Medan dengan wajib pajak potensial se-Kota Medan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi wajib pajak, khususnya yang potensial untuk membayar pajak tepat waktu.(reza)