Kapten Van Dijk Terancam Jackson, Liverpool Optimis Menatap Chelsea

0
298
Liga Inggris musim 2023/2024 langsung menyajikan laga sengit di awal kompetisi. Dimana, Chelsea langsung menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) dalam laga perdana keduanya.
Liga Inggris musim 2023/2024 langsung menyajikan laga sengit di awal kompetisi. Dimana, Chelsea langsung menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) dalam laga perdana keduanya.

 

MEDAN, kaldera.id – Liga Inggris musim 2023/2024 langsung menyajikan laga sengit di awal kompetisi. Dimana, Chelsea langsung menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) dalam laga perdana keduanya.

Kepiawaian Virgil van Dijk mengawal pertahanan Liverpool musim ini akan diuji pemain baru Chelsea yang dibeli dari Villareal, Nicolas Jackson.

Penyerang muda yang disebut Didier Drogba baru Chelsea ini diduga kuat akan merepotkan Van Dijk yanh baru saja dipercaya sebagai Kapten Baru Liverpool.

Bukan tidak mungkin laga ini akan menjadi tolak ukur kesiapan kedua tim dalam menatap kompetisi musim ini.

Bermain di hadapan pendukungnya, tentunya pasukan Pochettino tidak mau kehilangan poin penuh.

Pemain yang baru direkrut musim ini sepertinya bakal diturunkan. Mereka akan dipadukan dengan pemain yang sudah merapat sebelumnya.

Permainan menyerang akan diterapkan pelatih berpaspor Argentina itu untuk meredam permainan agresif The Reds – julukan Liverpool.

Di lini belakang Virgil van Dijk, si Kapten Baru Liverpool, tetap menjadi momok bagi penyerang Chelsea yang kali ini diisi pemain baru asal Senegal, Nicolas Jackson.

Sedangkan di lini tengah, Pochettino berharap banyak dengan Enzo untuk mengalirkan bola ke lini depan. Sedangkan lini depan ada nama R Sterling dan lainnya menjadi pilihan utama.

Sedangkan pelatih Liverpool, J Klopp sepertinya lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat untuk menebar ancaman ke jantung pertahanan tuan rumah. M Salah cs juga diprediksi akan menerapkan umpan umpan tusukan untuk mencuri poin.

Bila lengah sedikit, bukan tidak mungkin Liverpool mampu mencuri poin di laga perdana mereka nanti. (reza/red)