Lawan Wolves Ajang Pembuktian Onana

A Onana
A Onana

 

MEDAN, kaldera.id – Melawan Wolves di laga perdana MU di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024 akan menjadi pembuktian A Onana menggantikan peran David De Gea di bawah mistar Manchester United.

Semua mata, khususnya fans MU akan tertuju kepada pemain yang direkrut dari Inter Milan musim ini.

Tak heran butuh mental kuat guna mengatasi tekanan dari pecinta MU yang bisa dikatakan sangat kritis atas penampilan tim pujaanya.

Onana dituntut bermain gemilang dalam laga yang berlangsung Selasa (15/8/2023).

Sebagai tembok pertahanan terakhir Setan Merah, Onana diharapkan bisa menggagalkan upaya ancaman yang ditebar para penyerang tim lawan dikomandoi M Cunha.

Onana harus bisa membuktikan dirinya memang layak direkrut manajemen MU musim ini. Penampilan dalam laga ini harus lebih maksimal dari laga pra musim yang digelutinya.

Selain Onana, Mount juga tak lepas dari perhatian fans. Pemain yang dibeli dari Chelsea itu diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih bagi tim dalam laga nanti.

Pemain tengah ini diharapkan sudah bisa beradaptasi dengan permainan tim untuk memberikan hasil maksimal. Bersama B Fernandes dan Anthony dan Casemiro, Mount sepertinya bisa berebut lapangan tengah dari pemain Wolves.

Dalam laga nanti, E ten Hag belum bisa memainkan penyerang anyarnya Hojlund yang mengalami cidera punggung.

Sementara itu di kubu Wolves, Pelatih Gary O’Neill akan mengandalkan serangan balik cepat dalam memberikan tekanan kepada lawan.

M Cunha akan memimpin penyerangan tim tersebut. Hasil seri dianggap sudah bagus bagi tim yang ditinggal sejumlah pemain andalannya itu.(red)