Atasi Luton 3-0 , Akhirnya Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Pekan Ketiga

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Luton. Dalam laga tersebut Chelsea menang 3-0. Foto:Reuters
Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Luton. Dalam laga tersebut Chelsea menang 3-0. Foto:Reuters

 

MEDAN, kaldera.id – Chelsea akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Liga Inggris musim 2023/2024 di pekan ketiga ketika menjamu Luton Town di Stamford Bridge, Sabtu (26/8/2023). The Blues – julukan Chelsea menang 3-0.

Sepasang gol dari R Sterling di menit 17 dan 68 serta satu gol N Jackson di menit 75 membuktikan kebangkitan penampilan tim besutan M Pochettino di pentas liga setelah mendapat hasil kurang memuaskan di dua laga awal.

Dalam laga tersebut, T Silva dkk menunjukkan penampilan yang cukup memuaskan. Para pemain bermain cukup berani menekan. Kerjasama tim juga sangat terasa dalam laga tersebut, baik saat menekan maupun dalam bertahan.

Skema penyerangan yang dibangun juga maksimal. Ini dibuktikan dari proses terjadinya ketiga gol. Sterling juga menunjukkan kalau permainannya belum habis. Dua gol dan satu umpan dalam laga tersebut menjadi pembuktian dirinya masih menjadi striker berbahaya di kotak pinalti lawan.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini berada di peringkat delapan dengan poin empat hasil tiga pertandingan. Sedangkan Luton sendiri menjadi juru kunci klasemen sementara.(red)