Bobby Nasution Dampingi Wakapolri Serahkan 5.000 Paket Sembako ke Masyarakat Sumut

0
207
Walikota Medan, Bobby Nasution saat mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto
Walikota Medan, Bobby Nasution saat mendampingi Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto

 

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution mendampingi Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto membagikan 5.000 paket sembako kepada masyarakat yang tergabung dalam berbagai komunitas di SumutSumut di Gedung Serbaguna Unimed, Jalan William Iskandar, Kamis (21/9/2023).

Sejak pagi, masyarakat yang berasal dari berbagai komunitas telah berkumpul di gedung tersebut guna mengikuti Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri. Suasana keakraban dan kekeluargaan pun begitu terasa dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Bobby Nasution dan Wakapolri beserta unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, termasuk Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hasanuddin disambut penuh meriah ribuan masyarakat diiringi lagu Indonesia Pusaka yang dibawakan dengan apik dan penuh semangat oleh juara Indonesian Idol tahun 2019 yakni Lyodra Ginting.

Dalam sambutannya, Wakapolri menyampaikan, bakti sosial menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan institusi polri kepada masyarakat sekaligus menjadi media komunikasi masyarakat dengan polisi.

“Bakti sosial ini digelar, juga merupakan langkah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Sumut,” kata Wakapolri.

Diakhir sambutannya, Wakapolri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut. Pasalnya, tanpa dukungan dari masyarakat Sumut dirinya tidak akan menjadi Wakapolri seperti saat ini.

“Jabatan ini merupakan amanah dan titipan untuk mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat. Semoga amanah tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.(reza)