Gibran: Saya Dikenal Orang Karena Media

0
93
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat nongkrong bareng dengan kaum millenial Kota Medan di Seis Cafe, Sabtu malam (18/11/2023)
Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat nongkrong bareng dengan kaum millenial Kota Medan di Seis Cafe, Sabtu malam (18/11/2023)

 

 

MEDAN, kaldera.id – Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka nongkrong bareng anak millenial dan influencer Medan di Seis Cafe, Jalan Sei Silau, Medan, Sabtu (18/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut, pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 itu meluangkan waktu berdialog dengan para anak muda Kota Medan.

Sejumlah pertanyaan disampaikan para kaum millenial kepada Gibran dalam pertemuan itu mulai dari susahnya mencari lapangan pekerjaan dan juga lainnya. Semua pertanyaan tersebut dijawab Gibran dengan tenang dan detail.

“Bagi yang sudah memulai usaha, teruskan saja. Itu sudah yang terbaik. Tidak perlu lagi kerja kantoran. Menjadi pengusaha itu sudah pilihan yang terbaik,” ungkap Gibran.

Gibran juga menuturkan, dirinya dan media punya hubungan yang sangat baik. Bahkan, dirinya ke Medan membawa rombongan media. “Saya berteman baik dengan para media. Bahkan, saya punya hubungan dekat dengan insan media. Saya bisa dikenal dan dibesaekan oleh media,” jelasnya.

Dalam Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Gibran benar benar menikmati suasana yang tersaji. Dalam acara itu dirinya menyempatkan diri untuk melayani permintaan foto bersalaman, dan menjawab pertanyaan dari rekan rekan jurnalis. (red)