Hadiri Ideopolitor Muhammadiyah, Syah Afandin Sampaikan Sejumlah Keinginan

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri Dialog Ideopolitor dan Muspimda Muhammadiyah Kabupaten Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Minggu (26/11/2023).

Dalam sambutannya Syah Afandin mengucapkan terima kasih serta menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini. Dia melihat Muhamadiyah semangkin menunjukan eksistensi di Kabupaten langkat.

“Kita lihat bersama, hari ini perserikatan sudah larut dalam politik dikarenakan kader-kader terjun dalam dunia politik. Saya harap para kader agar tetap menjaga kekompakan walaupun ada perbedaan di 2024,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan, siapa terpilih nanti, Muhammadiyah tidak ada masalah. Sebab, Muhamadiyah adalah organisasi besar dan mampu berdiri sendiri karena ada kader-kader yang tetap cinta dengan Muhammadiyah.

Terkait musyawarah pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat, tentunya ini menjadi langkah positif yang dapat menjadi ajang konsolidasi bagi unsur pimpinan perserikatan Muhammadiyah untuk membahas persoalan-persoalan yang mendesak serta dalam rangka menjalankan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

“Saya harap apa yang menjadi hasil dari kegiatan hari ini dapat membawa kebaikan. Tidak saja bagi organisasi, tetapi bagi kepentingan umat dan terlebih bagi bangsa dan negara,” tegasnya. (reza)