SBY dan AHY Kunjungi Medan, Kader Partai Semakin Semangat Menangkan Demokrat

0
21
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

 

MEDAN, kaldera.id – Usai mengunjungi Aceh, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) direncanakan akan singgah di Kota Medan untuk menghadiri sejumlah kegiatan

AHY dan SBY rencananya tiba di Medan Selasa, 26 Desember. Keduanya dikabarkan berada di Medan hingga Kamis, 28 Desember.

“Alhamdulillah hari ini H-1, kami seluruh kader Partai Demokrat sudah melakukan persiapan menyambut kedatangan Bapak SBY Ketua MTP Partai Demokrat bersama Ketum AHY, yang insya Allah besok sore akan tiba di Bandara Kualanamu,” kata Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Lokot Nasution, Senin (25/12/2023).

Lokot menyampaikan, kehadiran SBY dan AHY di Medan kali ini spesial karena akan melakukan beberapa kegiatan besar.

“Kali ini spesial tentunya selain akan melakukan konsolidasi internal dengan seluruh caleg dan kader Partai Demokrat, Bapak SBY dan Ketum AHY akan menghadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat. Selain itu pertemuan dengan para alim ulama dan kelompok milenial juga akan dilakukan,” ungkap Lokot.

Lokot menambahkan, kehadiran SBY dan AHY akan sangat mengobati kerinduan masyarakat Medan. “Luar biasa semangat kawan-kawan kader Demokrat dan tentunya masyarakat Medan. Kunjungan ini mengobati kerinduan kami. Dimana, terakhir lima tahun lalu Pak SBY ke Medan. Alhamdulillah, besok bisa kembali ke sini lagi bersama Mas AHY,” tutur Lokot.

“Kami yakin kedatangan Bapak SBY, Ketum AHY, tentu akan memberikan warna bagi kami kader Partai Demokrat untuk lebih semangat lagi memenangkan Partai Demokrat. Memenangkan pemilu legislatif dan Pilpres 2024. Mari kita tunjukkan bahwa Sumatera Utara akan memimpin kemenangan Partai Demokrat di Pulau Sumatera, Horas!” pungkas Lokot. (red/rel)