Open House Tahun Baru, Baskami Ajak Kokohkan Kebersamaan di Tahun Politik

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting mengadakan open house Tahun Baru 2024 di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Kompleks Tasbih Medan, Selasa (2/1/2024).
Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting mengadakan open house Tahun Baru 2024 di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Kompleks Tasbih Medan, Selasa (2/1/2024).

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting mengadakan open house Tahun Baru 2024 di rumah dinas Ketua DPRD Sumut, Kompleks Tasbih Medan, Selasa (2/1/2024).

Terlihat hadir Forkopimda, Penjabat Gubernur Sumut Hasanuddin, Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Juga hadir Mantan Gubsu, Edy Rahmayadi, Mantan WagubSumut H
Musa Rajekshah, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Mantan Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. Juga hadir para fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sumut, tokoh agama, tokoh masyarakat dan kalangan berbagai profesi.

Baskami mengatakan, 2024 sebagai tahun politik harus disambut dengan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan.

“Pada intinya, tetap mengacu sila ketiga, persatuan Indonesia. Momentum ini kita merajut kebersamaan dalam bingkai NKRI,” ungkapnya kepada awak media.

Baskami mengatakan, di tahun politik ini, semua anak bangsa harus memberikan gagasan terbaik untuk menjadikan Indonesia semakin unggul di berbagai bidang.

“Mari curahkan seluruh pemikiran kita untuk kemajuan Provinsi Sumatera Utara dan Indonesia, memberikan yang terbaik untuk pembangunan,” ucapnya.

Baskami mengatakan di tahun 2024,
ia masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah dalam melaksanakan fungsinya untuk budgeting, controlling dan legislasi.

“Sejumlah agenda penting di Sumatera Utara selain pemilu dan pilkada serentak, kita akan menyelenggarakan PON XXI, memyelesaikan proyek peningkatan infrastruktur dan lainnya,” tambahnya.

Baskami juga meminta masyarakat untuk terus mengawal proses pembangunan di Sumatera Utara.

“Mari kita sama-sama mengawal proses pembangunan Sumatera Utara pada berbagai bidang, untuk membuat Sumut semakin hebat di mata dunia,” pungkasnya.(efri surbakti/red)