Jose Mourinho Menangis Ketika Pergi dari Roma

Jose Mourinho
Jose Mourinho

 

MEDAN, kaldera.id – Jose Mourinho terlihat begitu sedih setelah dipecat AS Roma. Pelatih asal Portugal itu terlihat berkaca-kaca saat meninggalkan pusat latihan Roma.

Roma mengumumkan pemecatan Mourinho pada Selasa (16/1/2024) pagi waktu setempat. Menurut laporan yang beredar di Italia, pemecatan Mourinho terbilang mendadak.

Pemilik Roma Dan Friedkin terbang dari Amerika Serikat ke Roma untuk memberi tahu para pemain dan Mourinho tentang keputusan ini. Asisten Mourinho, Salvatore Foti, tiba di pusat latihan Roma satu jam setelah pengumuman pemecatan dan kabarnya hampir menangis.

Mourinho kemudian terlihat meninggalkan pusat latihan Roma, Trigoria. Mantan pelatih Inter Milan itu terlihat begitu sedih di dalam mobil yang membawanya keluar.

Mourinho sempat berhenti untuk menemui dan berpamitan kepada suporter yang menunggunya di luar Trigoria. Sejumlah suporter juga terdengar memberikan dukungan untuk Mourinho.

Jose Mourinho ditunjuk untuk melatih Roma pada musim panas 2021. Dia kemudian membawa Roma juara UEFA Conference League dan menembus final Liga Europa pada musim keduanya.

AS Roma telah mengumumkan Daniele De Rossi sebagai pengganti Mourinho. Mantan kapten Roma itu akan menangani Paulo Dybala dkk. sampai akhir musim ini. (det)