Maksimalkan Perbaikan, PSMS Siap Tuntaskan Dendam ke Semen Padang

Legimin Raharjo
Legimin Raharjo

 

MEDAN, kaldera.id – Laga berat kembali dilakoni Pemain PSMS Medan dalam lanjutan babak 12 besar Grup X Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Senin (22/1/2024). Tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan menjamu Semen Padang.

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang memenangkan dua laga dan satu pertandingan berakhir seri. Bahkan, satu kemenangan Semen Padang diraih di kandang PSMS saat penyisihan grup 1.

Pelatih sementara PSMS Medan, Legimin Rahardjo mengungkapkan para pemainnya sudah siap menghadapi laga beso. Permainan mereka sudah berubah. Segala kesalahan dilakukan di laga sebelumnya sudah diperbaiki. Mereka siap meraih tiga poin.

“Kami sudah melupakan pertandingan kemarin. Kami sudah melakukan perbaikan dan semua pemain sudah siap. Semoga kami medapat keberkahan meraih tiga poin, ” ungkap Legimin kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Legimin menjelaskan, seperti apa permainan yang akan dimainkan timnya dalam laga besok, semua akan bisa dilihat langsung saat pertandingan. Meskipun tidak bisa menurunkan tiga pemainnya, yakni Aziz Hutagalung, Wahyu Illahi dan Hamdi Sula, tapi hal tersebut tidak merubah strategi. Sebab, ada pemain lain yang siap menggantikan.

“Di grup ini semua tim belum ada yang sudah pasti lolos. Semua punya peluang yang sama. Kami yang menentukan perjalanan kami di kompetisi ini. Dimana, kami berhenti itu soal nanti. Target kami menang di sisa laga,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Delfiandri mengaku, siap melayani permainan keras PSMS. Dirinya berharap pertandingan berjalan lancar dan aman.

“Kami sudah fokus dalam laga ini. Semua pemain sudah siap. Insya Allah pertandingan berjalan lancar dan kami menang. Masalah PSMS nanti bermain kasar, tidak ada masalah. Yang penting jangan kasar dan wasit bekerja dengan baik. Kami juga punya dua mantan pemain PSMS,” tambahnya.(red)