PSMS Tetap di Liga 2 Musim Depan

PSMS
PSMS

 

 

MEDAN, kaldera.id – Peluang PSMS Medan melaju ke Liga 1 musim depan harus pupus setelah menelan kekalahan 0-2 melawan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan babak 12 besar Liga 2 di Stadion Langsa, Sabtu (27/1/2024).

Dengan kekalahan ini, Ayam Kinantan baru mengemas poin 2 hasil dua kali imbang dan tiga kekalahan. Pasukan Legimin Rahardjo menjadi Juru kunci Grup X.

Meskipun di laga akhir menang melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Baharoeddin Siregar, tetap saja tambahan poin tiga tak mampu menolong PSMS Medan ke babak selanjutnya.

Kedua gol tuan rumah dalam laga tersebut tercipta dari pinalti D Laly menit 73.dan pinalti F Sinaga menit 88. PSMS Medan sendiri dalam laga tersebut tidak bermain terlalu buruk. Hanya saja, mereka minim mendapatkan peluang untuk menjebol gawang lawan.

Pelatih PSMS Medan, Legimin Rahardjo mengungkapkan, para pemainnya sudah berusaha semaksimal mungkin dalam tersebut. Namun, hasilnya kurang maksimal.

“Kami mohon maaf atas hasil ini. Pemain semua sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal. Saya juga salut kepada pemain yang tetap bermain all out. Kami melakukan kesalahan sehingga terjadi pinalti,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan pemain tengah PSMS Medan, Guntur Triaji. Guntur mengungkapkan, para pemain sudah memberikan yang terbaik dalam laga ini.

“Meskipun peluang kami sudah tertutup untuk tampil di babak berikutnya, kami akan berjanji akan menampilkan yang terbaik buat pencinta PSMS. Apalagi kami bermain di kandang sendiri,” tambahnya. (red)