Bobby: Peringatan Isra’ Mikraj Momentum Pererat Silaturrahim dan Peningkatan Kinerja

0
231
Walikota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman
Walikota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman

 

MEDAN, kaldera.id – Pemko Medan menggelar peringatan Isra’ Mikraj di Masjid Raya Al Mashun, Jalan SM Raja Medan, Kamis (8/2/2024).

Selain memuliakan Rasulullah SAW, kegiatan ini guna mengingat kembali nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa Isra’ Mikraj tersebut.

“Mari kita jadikan peringatan ini momentum bagi seluruh jajaran Pemko Medan untuk meningkatkan kinerja, termasuk terus membangun kolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat,” kata Bobby Nasution.

Peringatan Isra Mikraj kali ini dirangkai dengan penyambutan bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama memimpin Kota Medan masih ada kekurangan sehingga belum memuaskan.

“Untuk itu kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Kami juga sangat mengharapkan doa dan dukungannya agar pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Medan saat ini dapat berjalan lancar dan sesuai target,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap peringatan Isra Mikraj ini dapat dijadikan wadah mempererat tali silaturahmi Pemko Medan dengan masyarakat sehingga membawa keberkahan.

Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman menambahkan, melalui peringatan Isra Mikraj di tahun politik, diharapkan masyarakat dapat hidup damai berdampingan meskipun berbeda pilihan.

“Momentum Isra Mikraj ini dirayakan sekaligus menyambut bulan Ramadhan dan pesta demokrasi. Untuk itu, saya bersama Pak Wali mengajak kita semua untuk saling memperbaiki diri, ibadah dan menjaga lisan. Saya kasihan melihat Pak Wali yang selalu dihujat meskipun yang beliau lakukan untuk kebaikan Kota Medan dan masyarakatnya,” jelas Aulia.(reza)