Generasi Muda Danau Toba Doakan Prabowo – Gibran Menang Pilpres 2024

Ratusan generasi muda Danau Toba mendoakan pasangan calon presiden Prabowo – Gibran memenangkan pertarungan pilpres 2024.
Ratusan generasi muda Danau Toba mendoakan pasangan calon presiden Prabowo – Gibran memenangkan pertarungan pilpres 2024.

 

SAMOSIR, kaldera.id – Ratusan generasi muda Danau Toba mendoakan pasangan calon presiden Prabowo – Gibran memenangkan pertarungan pilpres 2024.

Mereka menilai, pasangan capres – cawapres nomor urut 02 itu mampu menjadi corong harapan anak muda.

Tokoh pemuda Sumatera Utara, Gito Pardede mengatakan, anak muda asal Danau Toba akan mendukung paslon Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti. Pihaknya merasa pembangunan yang ada di Kawasan Danau Toba sangat menjadi perhatian pemerintahan Jokowi selama ini dan mereka percaya hanya Prabowo- Gibran yang siap melanjutkan pembangunan.

“Bagi kami, sosok Mas Gibran merupakan corong suara anak muda yang siap mengembangkan kawasan Danau Toba. Jika perhatian ke Danau Toba semakin besar, maka anak muda Danau Toba akan mendapatkan kesempatan untuk bisa semakin berkembang dan berdikari,” ujar aktivis kristen di Pusuk Buhit, Samosir, Sabtu (10/2/2024).

Sementara itu, Willy Manalu, Ketua Youth Revival Movement turut mendoakan paslon 02 agar bisa memenangkan pilpres dengan aman dan tidak menimbulkan konflik diantara sesama pendukung

“Kita mendoakan agar Prabowo dan Mas Gibran bisa menang hasil perhitungan KPU dan juga tidak menimbulkan konflik di sesama pendukung. Semoga pilpres ini bisa aman dari perpecahan,” ujar Willy. Sikap ini merupakan kesadaran mereka bahwa Gen-Z sedang diwakilkan Gibran dalam kontestasi pilpres saat ini. (red)