Bobby Berharap Pembiayaan Revitalisasi Stadion Teladan Pakai APBN

0
132
Walikota Medan, Bobby Nasution saat berbincang dengan Menteri PUPR
Walikota Medan, Bobby Nasution saat berbincang dengan Menteri PUPR

 

JAKARTA, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution berkeinginan kegiatan revitalisasi Stadion Teladan dan Stadion Kebun Bunga dibiayai APBN.

Tidak hanya revitalisasi kedua stadion tersebut saja, tapi juga sejumlah kegiatan lainnya seperti, pembangunan jalan layang di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Pondok Kelapa dan perawatan jalan nasional yang ada di Kota Medan.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Pemko Medan itu ketika bertemu Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono di Kantor Kementrian PUPR, Kamis (14/4/2022).

“Alhamdulillah tadi sudah bertemu Pak Menteri PUPR. Saya sampaikan rencana pembangunan di Kota Medan. Tahun ini semua dirampungkan hingga pembangunan fisiknya sudah bisa mulai 2023,” ungkap Bobby.

Menurutnya, alasan pembiayaan kegiatan tersebut seluruhnya menggunakan APBN dikarenakan anggaran yang dimiliki Kota Medan tidak cukup. Sebab, untuk revitalisasi Stadion Teladan saja menghabiskan anggaran sebesar Rp800 miliar.

“Kami berharap seluruhnya ditanggung APBN. Tapi kalau tak memungkinkan ya kita padukan dengan APBD yang kita punya,” ungkapnya.(reza)