Derby Madrid, Adu Gengsi Jadi Yang Terbaik

Pelatih Atletico Madrid, D Simeone akan memainkan strategi jitu guna meredam Pasukan Real Madrid
Pelatih Atletico Madrid, D Simeone akan memainkan strategi jitu guna meredam Pasukan Real Madrid

MADRID, kaldera.id – Derby Madrid bakal tersaji di pekan ke-6 Liga Spanyol musim 2022/2023 di Wanda Metropolitan, Senin dini hari (19/9/2022). Kedua tim akan bermain ngotot demi sebuah gengsi.

Laga sengit ini diprediksi berjalan keras. Keduanya bermain habis habisan untuk mewujudkan ambisi masing masing.

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah ingin mematahkan rekor lima kali terkalahkan secara beruntun El Real – julukan Real Madrid. Terlebih lagi laga ini akan menjadi pelampiasan Los Rojiblancos – julukan Atletico usai kalah 0-2 dari Bayer Leverkusen di Liga Champions beberapa hari lalu.

Madrid sendiri pastinya ingin melanjutkan trend positif selama ini untuk mengamankan posisi puncak yang sementara diserahkan ke Barcelona. Selain itu, laga ini demi sebuah gengsi menjadi yang terbaik di Madrid.

Kedua pelatih, D Simeone dan Ancelotti pastinya akan memainkan strategi jitu untuk meraih poin penting dalam laga nanti. Saling serang dan saling jegal bakal mewarnai laga nanti.

Adu ketajaman antara Alvaro Morata dan Benzema bakal tersaji. Kedua tim ingin menunjukkan kemampuan sebagai penyerang paling subur di tanah Spanyol.

Para pemain tengah juga akan saling unjuk kemampuan dalam membuka serangan. Duel antara Koke dan Modric bakal tersaji dalam laga nanti. Pertandingan ini juga diprediksi bakal berjalan keras. Hal ini bakal dilakukan untuk mematahkan pergerakan lawan. Siapa yang berhasil merebut lapangan tengah dialah yang memenangkan laga.(red)