Gus Irawan: Kerja Keras Gerindra Menangkan Prabowo-Gibran Di Sumut

Prabowo-Gibran
Prabowo-Gibran

 

MEDAN, kaldera.id – Konsolidasi yang dilakukan semua kader dari semua lapisan pengurus Partai Gerindra yang digelar di Kota Medan telah membangun optimisme kemenangan Prabowo Subianto di Sumatera Utara.

“Saya sudah merasakan semangat kerja keras yang terlihat dari seluruh kader yang hadir hari ini untuk memenangkan Pak Prabowo di Sumatera Utara,” kata Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu, dalam keterangan Selasa (5/3/2024).

Disampaikan Gus Irawan, survei terakhir hingga kemudian hasil pemilu ditetapkan telah menunjukkan elektabilitas Prabowo tertinggi di antara kandidat capres lainnya di Sumatera Utara.

Dia pun meminta para caleg, relawan, serta pengurus dari jajaran DPC hingga ranting untuk terus bekerja keras menjaga kemenangan Prabowo di Sumatera Utara.

“Kita ingin Pak Prabowo yang sudah dinyatakan menang tetap dikawal. Dengan konsep-konsep yang ditawarkan Pak Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat tentang ekonomi Pancasila sangatlah relevan demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur,” tegasnya.

Anggota DPR RI ini menjelaskan, konsep ekonomi Pancasila yang diberi nama Jokowinomics adalah bentuk hadirnya negara untuk membantu rakyat miskin. Salah satunya tentang pemberian makanan dan susu gratis kepada setiap anak.

“Ini sangat masuk akal untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045,” kata dia.