Antisipasi Corona, Pameran Expo Asahan Cuma Tiga Hari

Antisipasi Corona, Pameran Expo Asahan Cuma Tiga Hari
Antisipasi Corona, Pameran Expo Asahan Cuma Tiga Hari

ASAHAN, kaldera.id – Kegiatan Pameran Expo terkait pembangunan di Asahan yang semula direncanakan berlangsung selama seminggu dipangkas menjadi tiga hari. Hal ini dilakukan karena bagian dari antisipasi penyebaran virus corona.

Kegiatan ini mulai Senin (16/3/2020) sampai Rabu (18/3/2020). Pameran ini sendiri bagian dari HUT Kabupaten Asahan ke – 74. “Kegiatannya disingkat jadi tiga hari. Ini dilakukan bagian dari antisipasi penyebaran virus corona,” ungkap Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar.

Pemkab Asahan sendiri telah melakukan berbagai langkah sebagai upaya mengatasi penyebaran virus tersebut. Salah satunya menyediakan sabun untuk cuci tangan di sekolah, kantor pemerintahan, dan tempat keramaian lainnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakar agar kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam jumlah banyak ditiadakan dan ditunda dulu,” jelasnya.

Dia juga berharap media massa maupun media elektronik agar menyajikan berita yang objektif terkait perkembangan virus tersebut. Dengan begitu suasana tetap kondusif dan nyaman. “Masyarakat tetap tenang dan tidak panik,” tambahnya.(fendi)