Pengerjaan Pembangunan Harus Cerdas dan Cepat

Suasana sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Asahan ke -74 di Gedung DPRD Asahan
Suasana sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Asahan ke -74 di Gedung DPRD Asahan

ASAHAN, kaldera.id – Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap berharap bertambahnya usia kabupaten ini menjadi motivasi bagi pemangku kebijakan dalam mempercepat pembangunan. Pengerjaan pembangunan juga dilaksanakan dengan cerdas, cepat, dan giat.

Sehingga percepatan sektor pembangunan segera tercapai. Masyarakat juga diharapkan
menjaga kondusifitas, terutama dalam menghadapi Pilkada 2020. Dengan begitu program pembangunan yang telah dicanangkan berhasil.

“DPRD Kabupaten Asahan mencatat kemajuan pembangunan begitu signifikan. Semoga kita dapat bekerja lebih produktif demi meraih cita-cita dan diharapkan lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya dalam sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Asahan ke -74, Senin (16/3/2020).

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya mengaku banyak pengalaman berharga dari masa lalu yang dapat dijadikan dan pedoman untuk menjalankan pembangunan dan pemerintahan dimasa yang akan datang.

“Pengalaman berupa keberhasilan dapat kita tingkatkan lebih baik lagi. Sedangkan kegagalan tidak terulang lagi dikemudian hari,” tegasnya.

Menurutnya meraih kesuksesan bukanlah hal mudah. Banyak tantangan dan hambatan dalam melaksanakan pembangunan di massa mendatang. Semua itu bisa diwujudkan secara bersama, kerja keras dan terus berusaha selalu berbenah. (fendi)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!