Site icon Kaldera.id

Pasangan Pingsan di Dalam Mobil, ASN Pemkab Asahan

Pasangan Mesum Pingsan Akibat Keracunan AC

Istri ASN Pingsan di Dalam Mobil Laporkan Suami Polisi

ASAHAN, kaldera.id – Sepasang kekasih yang pingsan di dalam mobil Innova dengan nopol BK 1647 BC merupakan ASN di Dinas Pendidikan dan Pengajaran Asahan. Keduanya merupakan pasangan selingkuhan.

Kedua ASN tersebut berinisial Z,37, dan H alias Ijah,39. Si pria merupakan Korwil Dinas Pendidikan Rawang Panca Arga. Sementara Ijah menjabat Bendahara Korwil Dinas Pendidikan Meranti.

Z sendiri berdomisili di Kecamatan Air Joman. Sementara Ijah tercatat sebagai warga Kabupaten Batu Bara. Diketahui keduanya pasangan selingkuh diketahui dari sumber di tempat mereka bekerja.

Ijah dikabarkan sudah pisah ranjang dengan suaminya sejak satu setengah tahun lalu.

Kadis Pendidikan dan Pengajaran Asahan, Sofian membenarkan, keduanya merupakan stafnya. Sofian menegaskan, keduanya akan diberikan sanksi tegas.

“Malu dan prihatin. Seharusnya mereka bisa sebagai contoh baik. Mereka di lingkungan Korwil. Yang pasti jabatannya akan dicopot. Lagi saya proses dan segera laporkan kepada pimpinan,” akhir Sofian.

Saat ini, keduanya masih menjalani perawatan intensive di RSUD HAMS Kisaran. Kondisi kesehatan keduanya hingga kini terus membaik.

Sementara Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Masih penyelidikan bro. Nanti dikabarkan bila sudah ada titik terang,” jawab Kapolres Asahan melalui pesan WhatsApp. (fendi) 

Exit mobile version