Sudahlah Pingsan di Mobil, ASN Asahan Dilaporkan Isteri ke Polisi

Pasangan Mesum Pingsan Akibat Keracunan AC
Istri ASN Pingsan di Dalam Mobil Laporkan Suami Polisi

ASAHAN, kaldera.id – Pasangan ASN di Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Asahan yang pingsan dengan kondisi setengah bugil di dalam mobil Innova di Jalan Pabrik Benang, Kelurahan Sidomukti, Kabupaten Asahan beberapa hari lalu dilaporkan AMS ke Unit Tipiter Polres Asahan, Senin (8/6/2020).

AMS merupakan istri sah dari Z, pria yang pingsan di dalam mobil tersebut bersama I-H. AMS mengaku dirinya sangat kesal dengan prilaku suaminya.

Kepada awak media, Ibu tiga anak tersebut menceritakan perangai buruk suaminya. Mulai dari petualangan cintanya dengan para wanita idaman lain hingga akhir petualangan cintanya bersama I-H.

Menurut penuturan AMS, sebelumnya ia juga telah berulang kali bertengkar dengan suaminya.

AMS, mengetahui adanya hubungan khusus antara suaminya dengan I-H. Hal ini diketahuinya melalui pesan singkat di seluler suaminya.

Hanya saja dengan berbagai cara Z kerap menghindar semua tuduhan tersebut dengan dalih I-H sebatas rekan kerja, tidak lebih.

“Saya betharap Z dan I-H mendapatkan sanksi paling berat. Saya berharap keduanya di pecat. Perbuatan mereka sudah sangat memalukan,” ungkapnya dengan nada kesal.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kanit Tipiter Iptu Syamsul Adhar membenarkan adanya laporan kedua ASN yang pingsan usai diduga usai melakukan hubungan intim di dalam mobil tersebut.

“Iya benar. Ada laporan AMS terkait dugaan perzinahan antara Z dan I-H. Kasus ini sendiri nantinya kami serahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak),” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, kedua ASN tersebut kini kesehatannya berangsur membaik.

Bahkan salah satu diantaranya telah memberikan keterangan terkait kejadian tersebut ke Mapolres Asahan.(fendi)