Kader Dharma Wanita Langkat Dibekali Ketrampilan Pembuatan Buket

Sebagai upa peningkatan ekonomi kerakyatan bagi anggota dan masyarakat, Kader Dharma Wanita Langkat diberi pelatihan pembuatan buket dari bunga, kemasan jajanan dan juga dari uang.
Sebagai upa peningkatan ekonomi kerakyatan bagi anggota dan masyarakat, Kader Dharma Wanita Langkat diberi pelatihan pembuatan buket dari bunga, kemasan jajanan dan juga dari uang.

STABAT, kaldera.id – Sebagai upa peningkatan ekonomi kerakyatan bagi anggota dan masyarakat, Kader Dharma Wanita Langkat diberi pelatihan pembuatan buket dari bunga, kemasan jajanan dan juga dari uang.

Harapannya, para anggota Dharma Wanita Langkat memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan masyarakat sekitar tempat tinggal.

“Semoga workshop ini dapat membantu, terlebih ditengah wabah pandemi covid 19 ini. Ini juga merupakan upaya peningkatan ekonomi kerakyatan bagi anggota dan masyarakat,” ungkap Ketua Dharma Wanita Langkat, Ny Indra Salahudin saat membuka workshop buket di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu (10/3/2021). Kegiatan ini juga dihadiri Penasehat Dharma Wanita Langkat, Tiorita Terbit Rencana.

Istri Sekdakab Langkat itu juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan, workshop ini rangkaian dari pertemuan bulanan DWP Langkat.

BACA JUGA :  Dilantik, PWRI Langkat Siap Berkiprah Untuk Pemkab Langkat dan Masyarakat

Agar kegiatan ini memberikan dampak positif kedepannya, dihadirkan instruktur yang berkompeten. Dengan begitu para kader mendapatkan materi pembelajaran, praktek langsung, serta tips yang mudah merangkai buket.

Penasehat Dharma Wanita Langkat, Tiorita Terbit Rencana sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus DWP yang sudah membuat acara ini,” katanya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa menambah keterampilan dan pengetahuan para anggota dalam meningkatkan pendapatan keluarga melalui keterampilan yang dimiliki.

“Jika nanti sudah mahir, saran saya dipromosikan melalui media sosial untuk pemasarannya,” ungkapnya.

Dia juga berpesan kepada anggota Dharma Wanita Langkat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di kegiatan ini.(efri)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!