Sudah Dua Balita di Nias Hilang Secara Misterius

balita berjenis kelamin perempuan hilang secara misterius di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatra Utara.
balita berjenis kelamin perempuan hilang secara misterius di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatra Utara.

NIAS, kaldera.id – Dua balita berjenis kelamin perempuan hilang secara misterius di Desa Eho, Kecamatan Hibala, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatra Utara.

Terbaru, kasus balita hilang terjadi pada Rabu (14/4/2021) pukul 17.00 WIB. Balita tersebut bernama Jelita Duha, 2, anak dari Edini Duha dan Wilistin Laia.

“Sebelum hilang, korban sedang bermain-main di depan teras rumahnya. Ketika dipanggil dan dicari ibunya, Jelita Duha (korban) sudah tidak ada, dan setelah hingga kini tak kunjung ditemukan,” ujar Samaigi Duha, warga Desa Eho, Minggu (18/4/2021) seprti dilansir dari Antara.

Sebelum itu, kasus yang sama terjadi pada dua tahun silam. Korban balita yang hilang bernama Nurwana Athalia Manao, 4, anak dari Anokho Manao dan Kristina Dachi.

Untuk memastiakan penyebab kehilangan balita tersebut, pihak keluarga dari korban telah melaporkan kasusnya ke Polsek Kecamatan Pulau-Pulau Batu dan Polres Nias Selatan.

“Kami berharap hilangnya kedua balita tersebut dapat diungkap polisi agar warga tidak dihantui rasa ketakutan,” ujar Samaigi menambahkan.

Belum ada yang bisa memastikan penyebab hilangnya kedua balita tersebut hingga kini.

Namun, pihak kepolisian dari Polisi Sektor Pulau Pulau Batu dan Polres Nias Selatan telah melakukan penyelidikan. (mustivan mahardhika)