Ditangkap Polrestabes Medan, Akun IG Artis HH jadi Sorotan Netijen

0
169

MEDAN, kaldera.id – Informasi artis FTV HH Polrestabes Medan dengan cepat menyebar. Akun instagram yang diyakini milik HH pun langsung menjadi perhatian netizen.

Akun @hanaaaast menjadi sorotan netizen, menyakini jika pemilik akun atas nama Hana Hanifah adalah sosok yang diamankan dari salah satu kamar di hotel berbintang lima di Kota Medan, Ahad (12/7/2020) malam itu. Tanggapan netizen itu dituliskan di kolom komentar postingan poto sekitar tiga hari lalu, Jumat (13/7/2020).

Dimana, postingan dengan caption gambar dua hati tersebut tampak seorang wanita yang mengenakan baju hitam dengan celana coklat tengah berdiri diselasar, tepat didepan dua buah lift. Wanita yang mengenakan kacamata hitam itu tampak bergaya. Tangan kanan memegang tas, sedangkan tangan kiri menyibak rambut di dahi.

Sedangkan komentar buang dilontarkan dalam kolom komentar tersebut, pasca diamankan HH pun beragam. “Goll,” tulis akun edodamanik. “Ikan teri daging babat. TERLIBAT,” jawab akun Agum.aditya.

Ada netizen yang memastikan jika pemilik akun tersebut yang diamankan polisi bersama temannya seorang pria itu. “Apakah ini orangnya??,” tanya akun adiba_shakila73. Bahkan, diamankannya HH tersebut, akan menjadikan akun media sosial ramai dikunjungi netizen. “Sebentar lagi akun ini akan ramai,” sebut victory.arrival.

Diketahui sebelumnya, diduga terlibat prostitusi, artis wanita pameran film televisi berinisial HH bersama rekannya diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan dari salah satu kamar di hotel berbintang lima di Kota Medan, Ahad (12/7/2020) malam.

Artis berusia 23 tahun itu langsung diboyong untuk jalani pemeriksaan di Unit PPA Sat Reskrim Mapolrestabes Medan Jalan HM Said hingga Senin (13/7/2020) dini hari. “Ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu (prostitusi) di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan insial H umur 23 tahun,” sebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.(haris)