PBB dan Pemkab Bersinergi Bangun Langkat ke Depan

Plt Bupati Langkat, Syah Afandin
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin

STABAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat menerima kunjungan Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Langkat di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPC PBB Langkat, M Bahri mengungkapkan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dalam mengusung dan mengawal jalanya program program serta visi misi Bupati Langkat. “Kami siap bergandengan demi membangun Langkat,” ungkapnya.

Syah Afandin sendiri sangat berterima kasih kepada Partai Bulan Bintang yang telah mendukung serta menagawal program dan visi misi Bupati langkat dari awal masa kepemimpinan.

Ia meyakini, hal ini menjadi sebuah komitmen bersama pemerintah bersama seluruh elemen dan partai yang ada di Langkat menyatukan persepsi dan pandangan dalam pembangunan yang merata demi terwujudnya masyarakat yang maju, sejahtera dan religius.

“Kita dijadikan Allah sebagai jembatan masyarakat. Kedudukan ini bukan semata hanya sebagai kebanggaan. Namun lebih dari itu tanggung jawab ini harus kita pertanggung jawabkan nantinya,” ucap Afandin. (ali)