Gerindra Sumut Bagikan Ribuan Paket Sembako Jelang Lebaran

MEDAN, kaldera.id – Menjelang Idul Fitri 1443 H, DPD Partai Gerindra Sumut bagikan ribuan paket sembako Lebaran ke penyapu jalan, petugas keamanan (security) dan petugas kebersihan di Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. Sudirman No 36 Medan.

Penyerahan paket lebaran tersebut langsung dibagikan Bendahara DPD Partai Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin), didampingi Ketua OKK Sugiat Santoso, Ketua Bappilu Robert L. Tobing beserta pengurus lainnya.

Ayin mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, bahwa Gerindra harus terus berada ditengah masyarakat dalam kondisi apapun. Terlebih ini jelang hari kemenangan umat Islam, Gerindra ingin membersamai kemenangan itu agar perayaan Idul Fitri lebih hikmat,” kata Ayin.

Ayin mengatakan, program bagi-bagi berkah Ramadhan ini sesungguhnya sudah berlangsung sejak awal Ramadhan. Tiap hari bagi-bagi takjil, nasi berbuka puasa dan dipenghujung Ramadhan kita bagikan paket sembako beras, sirup, kue, kain sarung dan minuman kemasan.

Ayin juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA ke penerima paket lebaran. “Kami ingin terus berbuat baik ke masyarakat dan ini adalah wujud komitmen Gerindra untuk terus berjuang ditengah masyarakat,” kata Ayin.(efri surbakti/red)